Jumat, 25 Desember 2009

buat GEBETAN,buat MANTAN ADE

gebetan :

sebenernya aku jauh lebih sayang sama kamu,aku suka kamu,tapi aku liat,kamu masih berharap buat dapetin cowok lama kamu (entah cowo itu uda jadi pacar atau belum) setau aku sih belom... aku liat status kamu,masih tentang cowo itu,dan mengharapkan buat cowo itu dateng lagi. aku jadi bingung,aku mau deketin kamu,tapi buat apa dipaksa kalo emang kamu masih ada feel sama cowo itu? :( jujur aja aku sedih,aku cari pengganti,tapi aku tau kalo cinta itu gak bisa dipaksakan.

mungkin aku emang salah,aku gak secakep dia,gak sepinter dia,gak jago basket kayak dia,gak se"fun" dia. ini bukan salahmu sepenuhnya. cuma aku yang gak bisa berbuat lebih baik daripada dia :( have fun with your boyfriend :) aku ngerasa percuma,selama ini smsan sama kamu,berapa cowo sih yg kamu cari? 2? 1 sbg kk,1 sbg pacar,lalu aku siapa? teruslah kamu berharap sama dia!


mantan ade :

"wah,kk ada harepan dong,bentar lagi ngelupain aku deh" sebenernya aku ga mau lupain km. aku jg pnah blg klo taon ini aku ga mw punya pacar. tapi kamu sendiri yang bikin seakan akan aku itu "unforgiven" dan aku salah,dan mungin keterlaluan. aku merasa kehilangan,tapi kalo kamu udah benci dan udah kesel. buat apa aku berharap terlalu banyak? sebenernya apa sih yang ada di otakmu itu? apakah aku sebegitu salahnya,toh aku ngelakuin semuanya semata-mata karena aku peduli. liat statusmu,tingkahmu,dan aku ngebaikkin kamu,aku udah cukup kesel,sedangkan kalo aku menjahati ato membenci kamu,aku gak bisa :(


mungkin ini juga salahku,yg bertingkah berlebihan. tapi sekarang aku coba nerima km apa adanya sekarang,walopun kamu jga masih lom bsa mengikhlaskan semuanya :) seseorang cerita ke aku,kalo kamu SD nya bandel,tapi SMP nya berubah lebih baik.. dan skrg km [mungkin] udah balik ke dirimu pas SD,maka itu kamu bilang "aku diciptakan seperti ini" jadi,diri kamu selama ini ciptaan siapa? jadi selama ini,kamu cuma berpura-pura baik,dan sekarang kamu kembali kyak dulu sampe blg kaya gitu?


God Bless You. I'm always here for both of you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar