Sabtu, 19 Desember 2009

seorang sahabat,by jazz ;)

aku kenal dengan dia sejak dulu,
aku bermain dengannya setiap hari
aku dan dia selalu bersama dalam suka dan duka
aku selalu ada untuk dia,disaat dia membutuhkanku

sampai suatu saat,dia telah bertemu dengan seseorang
dan dia menjalin kasih dengannya
entah cinta sungguh-sungguh
atau hanya mempermainkan saja.
tetapi aku terus berusaha menemani dia
didalam suka dan duka

karena cinta itu tidak bertahan lama
tetapi persahabatan yang sejati adalah kekal..

seharusnya aku selalu tersenyum kepada dia
seharusnya aku pandai menyimpan benci,dendam,maupun amarah
seharusnya aku bisa sabar
seharusnya aku bisa mengerti dia

tetapi aku diciptakan bukan menjadi orang yang lemah
yang cepat goyah dan runtuh karena keputus-asaan
tetapi aku terbatas,aku bukan dewa,aku manusia biasa yang mempunyai batas kesabaran

namun,
aku bukanlah manusia yang diterror keadaan
aku bukanlah manusia yang lengah

aku diciptakan untuk melawan segalanya juga menerobos keadaan
aku diciptakan untuk menjadi individu yang selalu kuat dan tegar

walaupun keadaannya tidak seperti yang kuinginkan
dia memperlakukanku seenaknya
dia membalas segalanya dengan cara yang semau dia

namun inilah aku,
pribadi yang jauh dari sempurna,yang tidak akan pernah bisa hidup sendiri
dan sampai matipun,aku akan terus mencari jalan keluar ,
agar aku dapat terbang bebas bersama mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar