Kamis, 17 Desember 2009

Operating System!

dasar gila! gue udah cinta sama Windows 7! sayangnya gak bsa share internet!! (gue gak ngerti maksudnya)
ada yang mo bantu? hostnya disambung pake ethernet ke client.. hostnya nyambung ke internet dan clientnya nebeng,host nya Windows 7 client Windows Vista,gak ada yang ngerti di kaskus!

akhirnya dengan berat hati,gue harus pake OS Windows XP.. si butut,dan si gila..,untunglah dengan mendownload theme Vista di XP,seengganya agak membantu kekangenan gw terhadap Windows 7,dan gue sampe RELA beli buku Windows 7 untuk menengah,dari Jubilee Enterprise seharga Rp.23.800,- ada jawabannya sih,tapi sekarang kayaknya gak diijinin buat ganti OS lagi!

GRRRRRRR!! Padahal Windows 7 keren! apa gue harus pake tema nya aja? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar