Senin, 04 Januari 2010

sekolah menggila!

udah 5 januari,gue ga bisa tidur neh. entah kenapa,bobo jam 10 abis webcam an sma erin, (pdhl yg nyalain webcamnya cman dia) jam 11 uda mw tidur.. bangun jam 4 ga bisa tidur :( mata ga bisa merem

gw kaget ternyata hari ini udah semester 2,6 bulan lagi gw uda ga ada.. (hmm,mngkin ada anak mentor gw yg seneng?) pindah ke SMA impian yaitu UPH college :)
wah jazz,lu mikir kejauhan dah,belom ngadepin Try Out,oh tidak ! Kamis ini udah ada try out! mampuslah -.-" males banget... :( mana harus belajar (emang lu biasanya blajar? :P) bzzzzt! jdum! jderr!! abis TO,24x (17x matematika,7x fisika!) aduh mana gue ga gthu pinter,fisika ngambil jam pelajaran laboratorium! GRRRR!! padahal gue ga bisa laboratorium sama sekalee! Mam Jeanne tolong sayaaaaaaa!!! UN TIDAK!!
Maret udah UN,aduh katanya MA mau batalin UN? gimana seh? gw jadi stress neh! ah ngapain takut sama UN,lupakan!
UJIAN PRAKTEK! mati lah,barusan gw blg gw ga bsa lab dan ternyata ada prakteknya!! Anak elektro tolong gue dongggggggg buat bikin rangkaian HADUH HADUH.... ELEKTRO TOLONG GUEEEEEEEEE!!! :'(

UJIAN TEORI! ini yang bikin gw takut! ini yang paling bikin takut!!
males dah belajar 3 taon,kmaren mid nya si Mam Cynthia aja gue gak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tidakkkkkkkkkkk!!!!!!!!

huhhh!! masa gw harus jalanin semuanya sih kya gni? gw mau selesain semuanya tapi ogah ogahan! aduh gw kesel bangetzzz!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar