Jumat, 18 Desember 2009

kayaknya dia “ehm” sama gue deh :p

  • WOOOOW JAS! lu pede abis…

jelas gue pede.pas natal kemaren

ketauan ;
  1. lu over acting kalo ada gue,memaparkan imutnya senyum lw dan ketawa lw,
  2. sering curi pandang liatin gue,
  3. sebenernya lu gak kesel sma gw,dan merasa kehilangan juga kan? gue jga begitu terhadap lw.. hehehe.. jadi malu :)
hehehe.lu lakuin semuanya pas natal kemaren..

gue tau koq,gw jga kyak begitu terhadap lw,lw duduk disini…

“kolom pertama dari kiri,lalu 6-7 bangku dari belakang” hahahaha… gue tau koq.. pas lw ngabsen,lw jga liad ke meja operator kan terus ada gue

terus pas gue turun dari meja operator,wow! lu ngajak gw ngomong “terlalu private kalo gue tulis disini”

dan pas ditengah pendeta ngomong,gue melihat lu senderan di operator,dan gue melihat keseksian lu hahahaha.. lu senyum,dah gtu pas lw ngobrol ma temen lu,lu nengok belakang (nyari gue dech kyaknya) sambil senyum… aaaa makin jau cinta gue sama lu.. sayangnya,lu gak modis bgt sih,pake baju kya geto,udah tau acara formal,dasar..

eh tapi biarin sih,gitu gitu senyum lo,ketawa lo,muka ngambek lo,bikin gue kangen abis… HUAA! GUE SUKA LUUU!~~~

blog

gue mau berbagi foto natal ah :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar