Jumat, 18 Desember 2009

merry christmas and happy new year!

Christmas-790344

mungkin rada kecepetan ye? belom juga tanggal 25… hehe..

buat temen gue yang gue list dibawah ini,merry christmas and happy new year ya (yang baca atopun yg ngga) dan maafin semua kesalahan gw ; please??

klas 9 ;

Rika Kristina , maafin gue krna gw sering ngejek lu hehehe :) tapi lw tmen curhat gue lho slama ini~ maafin jga pas klas 8…

Janet Nyx , maafin ya karena gue sering ngejek lu bau babi (alhasil ini buatan mem ocha lho bukan gue)

Sheren Devina , maafin gue krna gw sering ngejekin lu cowo,hangs,atau arisky,meaningful banget kan sher?

Feberina,gw gak yakin gw bakal ngulangin lagi ato ga,yang jelas,gw seneng banget ngejekin pipi lu :)

Florence,gw keingetan ce beberapa hari pas UUB kita berantem,maafin ye :P

Yovita,ada salah apa gue sama lu? kayaknya kgak ada …

Adrienne Novira,opicantikstapingefreaks! <- maafin gue ye,,hehe,tapi unique bgt dah nge freak nya lu :P

kelas 7  ,

WCC ;

Vanessa Hazel Budiman,wkwkwkw.. maafin aku perna KESEL BUANGET with an unknown reason,tapi itu beneran kesel dan sebenernya alesannya jelas didepan mata

Jeremia Diaz.. maafin aku terlalu banyak dan terlalu maksa dan ikut campur dlm kehidupanmu sampe km ngerasa terganggu (sebenernya aku gak maksud itu)…

Rachel,ada salah apa aku sama kamu ? hehehehe ….

Mirandaa Smile,mir,harusnya km minta maaf sma aku,sering ngagetin aku,pukul tiba tiba,ngomong kyak toa,tapi gapapa sich,gak ada miranda,kayak sayur tanpa garam ;P

Wesley ,maapin aku ya we sering banyak nyubit kamu,laen kali pasti aku ulangin lagi deh ^^

Josia Marxalim,maap ye,aku sering menjahati dirimu pas PMR :P

Elsa Tamara,yeah! sepertinya aku belum puas membully km hahahaha :) maafin ya, :P abis muka Elsa tampang dikasihani,*yg laen juga setuju* ya kan?

Cindy Hasana,sepertinya kta berdua yg harus bertobat krna kebokepan kita,,.. hehehehe…

Yosua,maap aku sering ngejudge km bokep abis buat notes yang baik baik dan sangat rohani,hahaha :)

Tobias,maap ya,aku gak bsa memasukkan kamu ke OSIS,abisnya maen maen sich interviewnya :P

santa

Merry Christmas and Happy New Year!!

Jason sayang bgd sama kalian semua :)

GBU ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar