Jumat, 18 Desember 2009

kenapa sih semua jadi kayak begini?

aduh!  gue udah minta maaf sama dia,grrrrr~

jujur aja ya,gue ngerasa kehilangan sangat kehilangan!

sadar gak sich? oke,kemaren lu juga minta maaf sama gue,tapi koq shoutout FS lu masih terpampang dengan SANGAT JELAS! dan gue tau jelas itu gue.. gue udah mnta maaf krna ngeganggu hidup lw,sebenernya tujuannya gak gitu… dulu lu bae bgd,sumpah.. the best-bestfriend i’ve ever had,you know. tiba tiba lu jadi begini,ya jelas lah gwe kya gtu,kan lw udah kyak ade gw ndiri,tapi lw ga pernah blg klo lw ga suka ditanyain gitu…

“aku diciptain kyak begini sama Tuhan” nggak,bukan itu.. kalo gitu,dulu siapa dong? bukannya kita itu sahabat ya? yang seharusnya saling terbuka? gue kehilangan banget,please.. gue udah berkata 3x,tapi apa lw sadar? :(

gue mau banget lu jadi sahabat terbaik gw kyak dulu lagi,you’re my best-bestfriend,sampe kapanpun.. please,maafin gue,gue coba gak ngulangin lagi,gue akan coba nerima apa adanya..

gw seneng bgd pas dlu lu blg lw nganggep gwe kyak kko sendiri,then,lu bilang ke gw kalo kk ga akn tergantikan,dan kk itu tmen terbaikku pas SMP..

jangan bikin kata kata gombal,sekarang,apa lw selalu ada buat gw? keberadaan lw udah mendarah daging,tiba tiba lw ninggapin gue gitu aja,sekarang siapa yg gwe punya? gak ada! sedangkan lo mungkin udah punya pengganti,entah pacar,sahabat,ato yg laen.

dengan PM lo yang mesra itu lah~ seenak lo aja habis manis sepah dibuang. :(:( KENAPA SEMUANYA JADI KAYAK GINI?

gue gak mau ngabisin liburan dan SMA nanti gue ga bsa ketemu kalian lagi… gue gak mau nyesel… mungkin lu gak butuh gue,dan lu benci gue,tapi gue butuh lu banget!!

 

then,FORGIVE ME…~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar