Kamis, 17 Desember 2009

the worst holiday :(

libur.. libur.. libur...
sejujurnya gue lebih suka sekolah,libur sabtu minggu udah cukup..
abisnya kalo libur,gue kesepian :( gak ada temen.. mending klo skul,bsa
ktemu tmen di sekolah,nah 3 bulan terakhir ini aja hubungan gw ma tmen tbae gue udah
kayak kucing sama anjing. ah,gue gak mau ngerasa kesepian di liburan kali ini..

gak kerasa ya,perasaan kemaren baru di MOS,eh 6 bulan lagi udah pisah...
kayaknya sich gue masih kangen sama tmen tmen gue,temen temen seangkatan maupun
ank ank kelas 7 :) hiks hiks hiks hiks hiks.. mungkin kemarin itu natal terakhir deh di SMP..
aaaa,6 bulan lagi,uda gitu dipenuhi dengan UN,US Praktek,UAS,mampuslah gue,waktunya gak lama lagi.. dan gue gak mau nyesel dan sedih krna terpisah sma tmen tmen baru gw yg belom lama gw temuin grrrrrr...........

taon depan 2010,,sekolah jadi 6 HARI! YEAH! tapi di hari terakhir,dia kan gak ikut BTA,akhirnya,SAMA AJA BOONG,dasar gila.. mendingan gue libur dah (prioritas sekolah : ngeliatin dia en ngejaga dia :P)

oia,kayaknya gue naksir seseorang deh pas natal,OMG... mukanya cakep banged..
berkacamata,imut deh..
tapi gue udah suka seseorang,walaopun org itu blg klo dy thu jelek
dan dy blg klo masi bnyk org yg lebi cakep daripada dia,menurut gue sich
yang gue suka ya dia,bukan cakepnya,tapi hatinya :)
walopun bnyk yg lebi cakep daripada dia,sayangnya udah jatu hati tuh..


hehehe,lama lama melenceng dari topik dah :(
WORST HOLIDAY~ dasar gila. gue gak mau ngalamin ini
gue takut kangen kangen nanti sma tmen tmen gue,
gue bentar lagi udah gak di SMP,so,gw gak mau jalanin hubungan ma sahabat gwe kayak gini.. ngertiin keq? :(:(










Tidak ada komentar:

Posting Komentar